Sukses

News & Entertainment

Sudah Terpilih, Ini Dia Member yang Jadi Leader SuperM

Fimela.com, Jakarta Hari berjalan pelan menuju debut grup istimewa dari SM Entertainment, SuperM. Jika berjalan sesuai rencana gabungan idol berbakat ini akan merilis EP debut pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Media sosial SuperM telah dibuat, yang kini telah dihiasi berbagai foto teaser dan kabar terbaru. Yang paling gres adalah terpilihya leader dalam group yang diperkuat Baekhyun, Kai, Taemin, Ten, Lucas, Taeyong dan Mark itu.

Selasa 11 September kemarin SuperM melangsungkan sesi menyapa fans di Instagram Live. Mereka membahas beberapa hal, salah satunya tentang pemilihan peran leader.

Dari diskusi tersebut terpilihlah nama Baekhyun sebagai leader SuperM. Baekhyun awalnya memilih Taemin, tapi ia mengelak karena di SHINee sendiri ia menjadi maknae.

Sambutan Sang Leader

Semua member yakin Baekhyun adalah yang paling cocok menjadi leader. Ia sempat mengusulkan agar semua member jadi leader secara bergantian, tapi Kai dan Taemin percaya vokalis EXO itu sangat layak terpilih.

"Aku tak keberatan jika menjadi leader," kata Baekhyun. Ia pun bersemangat mengumumkan status barunya itu.

"Baiklah, jadi sudah diputuskan jika aku adalah leader grup. Terima kasih," ujarnya. Lalu bagaimana menurutmu, apakah Baekhyun cocok jadi leader SuperM?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Teaser Baekhyun untuk Project Super M