Sukses

News & Entertainment

Anniversary, Cantiknya Memes Berbalut Kebaya saat Menikah dengan Addie MS

Fimela.com, Jakarta Addie MS dan Memes tengah merayakan ulang tahun pernikahan. Tepat di tanggal 13 September 2019 ini, keduanya mengingat kembali pernikahan yang telah diselenggarakan pada 32 tahun silam. Sebuah waktu yang panjang pada sebuah pernikahan.

Di laman Instagramnya, Addie MS pun mengunggah sebuah foto yang menampakkan keduanya pada saat melangsungkan pernikahan. Keduanya lengkap dengan busana pengantin yang mengambil konsep pakaian adat.

Memes terlihat begitu cantik dengan kebaya berwarna putih. Rambutnya disanggul dan dihiasi dengan tiara serta untaian bunga melati. Senyumnya tersungging begitu manis dengan riasan yang begitu pas.

Sementara Addie MS mengenakan beskap putih dengan bawahan kain batik, lengkap dengan blangkon yang menghias kepala. Sebuah keris diselipkan di depan, seolah dirinya siap untuk melindungi keluarga yang akan dibinanya dari apapun.

"Hari ini, 32 tahun yang lalu," tulis Addie MS di laman Instagramnya, addiems999 baru-baru ini.

Ucapan Selamat

Sebagaimana diketahui, dari pernikahan yang dilakukan keduanya tersebut, lahir lah dua anak berjenis kelamin pria bernama Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Atas unggahan tersebut, kolom komentar Addie MS pun banjir komentar.

"Pasangan ideal.. Semoga rukun bahagia sampai kaken ninen ya mas Adie & mbak Memes," tutur akun niniksw30. "Mbak memes ayuuuuneeee," puji akun bernama ratnadewi3585.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kepada Memes, Vina Panduwinata Sebut Addie MS Suami Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Kevin Aprilio Tunda Pernikahannya dengan Vicy Melanie