Sukses

Entertainment

Pakai Cadar, Vebby Palwinta Dibilang Sangat Cantik

Fimela.com, Jakarta Usai memilih jalan hijrah, Vebby Palwinta pun mengenakan hijab. Bukan hanya sekadar menutup aurat ala kadarnya, namun Vebby justru lebih sering mengenakan hijab yang longgar atau akrab dengan sebutan hijab syar'i.

Dan baru-baru ini, mantan pacar Baim Wong ini tampak memamerkan foto dirinya yang mengenakan hijab beserta cadar. Terlihat hanya matanya yang menatap, menerawang ke atas, ke sela cahaya yang menyinarinya.

Sebagai keterangan foto, Vebby Palwinta menuliskan tentang sebuah kata mutiara. Bagaimana semua keindahan di dunia ini tak selamanya bisa dilihat dan dinikmati oleh mata telanjang.

"Tak semua keindahan itu, bisa dinikmati dan dilihat oleh mata. Tapi kebaikan selalu bisa di rasakan dengan hati yang selalu bersyukur," kata Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta baru-baru ini.

Belum diketahui apakah Vebby Palwinta bakal mengenakan cadar untuk seterusnya, namun seolah Vebby mengatakan bahwa indahnya paras wajahnya tak sembarang orang bisa menikmatinya.

Pujian Netizen

Sebagaimana diketahui, beberapa selebriti perempuan juga memilih untuk bercadar. Diantara mereka adalah Pipik DIan Irawati atau Ummi Pipik, lalu Peggy Melati Sukma, dan lainnya. Dan kepada Vebby Palwinta, masyarakat dunia maya pun memberikan pujiannya.

"Ma Sya ALLAH cantikkk bangettt kakak," tulis akun bernama lapak_bajuanak_premium. "Masya allah ka Vebby, semoga Istiqomah yaaa," lanjut akun ghaina.muslimah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading