Sukses

News & Entertainment

Yeonjun TXT Ulang Tahun, Ini Fakta yang Perlu Kamu Tahu Tentangnya

Fimela.com, Jakarta Yeonjun TXT merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada hari ini, Jumat 13 September 2019. Para penggemar beramai-ramai mengucapkan selamat untuk idola mereka tersebut.

Ramainya ucapan selamat membuat nama Yeonjun sempat jadi trending topic di Twitter. Beberapa member juga tak ketinggalan memberi selamat untuk rekannya ini.

Melihat reaksi fans dan rekan member, Yeonjun mengucapkan terima kasih lewat social media. "Aku sangat berterima kasih pada para member yang telah memberi pesta kejutan untuk ulang tahunku. Aku sangat mencintai kalian. Aku benar-benar bahagia," tulis Yeonjun.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Yeonjun TXT, ada beberapa fakta menarik tentangnya yang kamu perlu tahu. Apa saja? Langsung saja kita bahas,

Sebelum Debut

Yeonjun merupakan rapper yang debut bersama TXT di Big Hit Entertainment. Namun tahukah kamu jika sebelum itu ia sempat menjadi trainee di agensi lain?

Ia sempat akan debut di bawah naungan Cube Entertainment. Namun takdir berkata lain dan membuatnya kini tergabung di agensi yang sedang berkembang pesat.

Yeonjun dan V BTS

Selain disebut-sebut sebagai kembaran V, Yeonjun juga punya koneksi lain dengan BTS. Ia menjadi backup dancer untuk penampilan solo V membawakan lagu Singularity.

Mungkin itu juga yang menguatkan hubungan antara Yeonjun dengan V. Kamu lebih suka yang mana?

Member Tertua

Meski baru menginjak usia 20 tahun, Yeonjun menjadi member tertua di TXT. Karenanya ia lebih disegani member lain saat berinteraksi satu sama lain.

Ia juga menjalani masa trainee paling lama, yakni 5 tahun. Namun semua terbayar dengan debut mengesankan bersama TXT.

Mencuri Perhatian

Saat pertama kali diperkenalkan, Yeonjun sukses menyita perhatian di media sosial. Hal itu terbukti dalam 10 menit pertama setelah fotonya diunggah secara resmi, ia langsung jadi trend teratas.

Video perkenalan Yeonjun ditonton lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu 24 jam. Ia dan TXT pun menjadi sebuah prospek menarik di industri K-Pop. Kita nantikan kejutan dari TXT selanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Yeonjun TXT Jadi Trending Topik