Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Yeonjun TXT Jadi Trending Topik

Fimela.com, Jakarta Yeonjun TXT merayakan ulang tahunnya pada Jumat (13/9/2019). Hal ini menjadi pusat perbincangan di media sosial terutama Twitter. Para penggemarnya membuat berbagai ucapan di Twitter untuk merayakan ulang tahun sang idola.

Siapa yang menyangka jika nama Yeonjun TXT menjadi trending topik Twitter nomor satu di dunia. Kebahagiaan perayaan ulang tahun Yeonjun ini tak hanya dirasakan oleh para penggemar. Persoenl TXT lainnya juga memberikan ucapan selamat kepada Yeonjun melalui akun Twitter resmi TXT.

Saat lewat tengah malam, Taehyun membuat kicauan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yeonjun. Tak hanya memberi ucapan, Taehyun juga mengunggah saat ia dan Yeonjun sedang menari.

Seakan tidak mau kalah, Hueningkai pun mengunggah ucapan manis melalui akun Twitter. Ia mengunggah sebuah foto grup lengkap dengan semua personel TXT lainnya.

"Member paling tua yang terasa seperti paling muda," tulis Hueningkai dalam keterangan gambar tersebut, dikutip dari Soompi.

Melalui akun yang sama, Yeonjun mengunggah ucapan terima kasih kepada para personel TXT yng sudah memberinya kejutan ulang tahun. Selain itu, ia jug mengunggah beberapa foto grup.

"Aku sangat berterima kasih pada para memberku yang telah memberiku pesta kejutan untuk ulang tahunku, dan aku sangat mencintai kalian. Aku benar-benar bahagia," tulis Yeonjun TXT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading