Sukses

Entertainment

Mina Akhirnya Muncul di Teaser Comeback TWICE, Feel Special

Fimela.com, Jakarta Myoui Mina akhirnya memastikan diri terlibat dalam comeback TWICE yang akan segera dirilis. Hal itu terlihat melalui video teaser yang diunggah pada Jumat (13/9) malam.

Dalam video tersebut fans dikejutkan dengan munculnya member kesayangan mereka yang sempat mengalami gangguan kecemasan. Tak ayal mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan, "selamat datang kembali."

Sebelumnya Mina sempat absen di tur TWICE karena kondisi kesehatan yang kurang mendukung. Meski sempat dirumorkan hengkang dari grup, fans tetap mendoakan yang terbaik untuk Mina. Dan untungnya kekhawatiran itu tak terjadi.

Baru dirilis 2 jam teaser Feel Special Mina TWICE meraup jumlah views yang sangat cepat. Hingga berita ini ditulis, jumlah views menunjukkan angka 460 ribu views.

Tatapan Tajam

Dalam video singkat berdurasi 19 detik, Mina tampil dengan gaun yang mengekspos sebagian tubuh atasnya. Ia memberi tatapan tajam kepada fans, yang mengisyaratkan ia siap kembali menyapa.

Mina juga tampil stunning dengan beragam aksesoris yang dikenakannya, seperti anting-anting dan kalung yang berkilauan. Sudah siap menyambut kembalinya Mina?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading