Sukses

Entertainment

Marsha Aruan Sudah Kenal Makeup Sejak Masih Sekolah

Fimela.com, Jakarta Merias wajah memang menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari perempuan. Meski masih terbilang muda, nyatanya aktris cantik Marsha Aruan pun mengaku gemar melakukannya. Bahkan, hal tersebut sudah ia lakukan sejak duduk di bangku sekolah.

Hal itu ia katakan saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Kalau nggak salah sih waktu SMP, mau prom (night), baru tuh ngeharusin aku untuk makeup, tapi aku udah tahu karena sering lihat make up artist kalau makeup-in aku, suka nanya juga, suka belajar," kata Marsha Aruan.

Ketertarikan kekasih El Rumi itu pada makeup pun semakin bertambah ketika mulai menyeriusi untuk berkarier di industri hiburan. Dalam setiap kesempatan, ia berusaha untuk mencari informasi lebih jauh tentang teknik merias wajah dari para expert di bidang makeup.

"Kan beberapa kali kalau ada event sering di-makeup-in MUA, ada photoshoot itu pasti sama MUA juga. jadi nanya-nanya aja pakai ini bagus nggak sih, yang dipakein ke aku, aku juga nanya pakainya produk apa aja," paparnya.

Disamping itu, seiring dengan berkembangnya teknologi, rasa penasaran perempuan 22 tahun itu terhadap pengetahuan dalam hal merias wajah juga bisa didapatkan dari berbagai video tutorial yang dibagikan di platform video. Menurutnya, hal itu cukup membantu untuk mengetahui seperti apa riasan make up yang tepat untuk tipikal wajahnya.

"Suka lihat tutorial juga. Suka lihatin gimana caranya kita dapat warna yang bagus buat eyeshadow gitu kan, kalau kita punya kelopak kecil," pungkas Marsha Aruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading