Sukses

Entertainment

Mata Anak Minus, Gisella Anastasia Stres

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sempat mengunggah video dirinya dan anaknya, Gempita Nora Marten ke sebuah optik beberapa lalu. Keberadaannya disana, untuk memeriksa kondisi mata anak semata wayangnya.

Sebelumnya, menurutnya Gempi menceritakan dengan rasa bahagia bahwa Gempi sudah menderita mata minus atau disebut rabun jauh, usai pemeriksaan mata di sekolah.

"Enggak ada gejala. Itu pemeriksaan rutin di sekolah. Terus dia pamer, 'Aku minus, lho.' Kita 'kan stres, ya," kata Gisel ketika dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Mendengar cerita tersebut, ia pun langsung mengajak buah hatinya ke optik. "Dia lihat alat cek mata, dia dengan bangganya, minus 0,25 itu, 'Aku mau cek dong,' dan itu alat cek orang dewasa," ujarnya.

Kini, perempuan 28 tahun itu pun lebih ketat lagi mengawasi Gempita, mulai dari cara Gempi menonton sehari-hari, sampai asupan gizi yang harus dikonsumi.

"Dia sekarang nonton TV duduk, dulu 'kan masih suka sambil tidur-tiduran, makanya silinder. Terus kasih wortel sama pepaya, wortel sama kiwi," tutur Gisella Anastasia.

Belum Butuh Kacamata

Meski mata Gempi sudah mulai minus, namun Gisella Anastasia mengatakan bahwa buah hatinya belum membutuhkan kacamata. Pasalnya, Gempi masih bisa baca dengan jelas.

"Belum pakai alat bantu penglihatan apa-apa, masih normal. Cuma dia suggest sendiri, jadi suka kucek-kucek mata. Padahal matanya enggak kenapa-kenapa," tutup Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading