Sukses

News & Entertainment

Alasan Niki Zefanya Jadi Line Up di Smartfren WOW Concert

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser akbar bertajuk Smartfren WOW Concert bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 20 September 2019 mendatang. Sebagai penyelenggara, Smartfren tak mau main-main dalam hal line up atau para penampil di konsernya kelak.

Salah satu nama artis yang tampil dalam konser ini adalah Niki Zefanya, penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat. Ada beberapa alasan tentunya. Selain karena sedang naik daun, ada alasan lain mengapa Niki Zefanya diundang tampil di Smartfren WOW Concert.

"Karena kita melihat Niki adalah salah satu persona yang benar-benar mengejar mimpinya," kata Brand & Communication Manager Narendra Priyottama saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2019).

Tekad Niki ini, dinilai sesuai dengan tujuan Smartfren WOW Concert. Nikia dianggap telah menjadi seorang yang pas mengkampanyekan bagaimana mengejar mimpi sampai ke puncak tertinggi.

"Ia bisa mengejar mimpi sampai dia terkenal bukan hanya di Indonesia, tapi ranah internasional. Kita yakin Niki bisa lebih mengharumkan nama Indonesia sih. Karena kita punya satu pesan di Smartfren WOW ini, setiap orang punya mimpi, setiap orang bisa mengejar mimpi mereka," ujar Narendra.

Undang Artis K-pop

Smartfren juga mengundang penyanyi asal Korea Selatan, yaitu Chungha dan Ateez. Smartfren memilih Chungha dan Ateez karena keduanya belum pernah tampil di Indonesia namun memiliki basis massa penggemar yang tak sedikit.

"K-Pop saat ini sedang merajai musik Indonesia, khususnya anak-anak muda. Makanya kita enggak mau untuk enggak mengambil kesempatan ini. Selain itu, Chungha dan Ateez belum pernah sama sekali datang ke Indonesia," kata Narendra.

Siap Dilangsungkan

Tinggal menghitung hari, Smartfren WOW Concert akan digelar. Sampai saat ini, persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen.

"Persiapannya sendiri sebenarnya cukup lama, dari awal tahun 2019. Karena kita memberikan sesuatu yang enggak biasa banget buat pelanggan Smartfren, kita ingin berikan sesuatu yang wow. Makanya kita benar-benar persiapkan secara matang," tutur Narendra.

Loading