Sukses

Entertainment

Rambo: Last Blood, Kembalinya Sang Legenda John Rambo dalam Babak Terakhir

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal film-film Rambo yang dibintangi oleh Sylvester Stallone. Bisa dibilang franchise film ini demikian sukses di pasar. Dan hampir empat dekade setelah film Rambo: First Blood, Sylvester Stallone kembali sebagai salah satu pahlawan aksi terbesar sepanjang masa, John Rambo.

Sekarang, Rambo harus menunda masa pensiunnya, setelah kehidupannya terganggu. Putri temannya (Yvette Monreal) diculik oleh kartel narkoba Meksiko membuatnya harus kembali bertarung.

Rambo yang tengah berkelana dalam misi penyelamatan ke selatan harus terjebak dalam masalah besar karena berhadapan dengan salah satu kartel paling kejam di Meksiko.

Ia pun harus menghadapi masa lalunya dan menggali keterampilan tempurnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhir. Perjalanan pembalasan yang mematikan, RAMBO: LAST BLOOD menandai bab terakhir dari seri legendaris.

Di sini Rambo melawan perdagangan manusia dan raja obat bius untuk menyelamatkan seorang gadis muda yang diculik di dekat perbatasan AS-Meksiko. Ia pun mengubah rumahnya menjadi zona perang lengkap dengan perangkap mematikan untuk para musuh yang mencoba masuk ke dalam rumahnya.

Promo Sebelum Tayang

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan juga diperankan oleh beberapa aktor, seperti Paz Vega, Louis Mandylor, Oscar Jaenada dan beberapa aktor lainnya. Film RAMBO: LAST BLOOD rencananya akan mulai tayang pada 18 September 2019.

Untuk menyambut kelanjutan cerita dari John Rambo, pihak XXI pun melakukan serangkaian promosi yang disebut sebagai activation. Salah satunya dengan mengajak awak media untuk merasakan sensasi perang dengan bermain Paintball di Eco Park Paintball Ancol, Jakarta Utara.

 

"Setiap promo film kita itu beda-beda ya. Saya selalu bikin activation setiap premier film yang akan tayang. Contoh Hotel Mumbai karena itu tentang hotel yang diserang teroris dan berlokasi di India jadi aku undang orang-orang hotel. Aku juga kasih pernak-pernik India berupa penjaga XXI pake baju India. Karena Rambo ini identik dengan perang, kegiatan pertama kali sebelum premier itu ini, paintball," jelas Maulani Saririzky selaku Film Promotion & Partnership Manager XXI.

Premier

Acara premiere sekuel film yang tayang perdana pada tahun 1982 tersebut bakal dilangsungkan pada 16 September mendatang. Rencananya dalam premier pihak XXI akan memanggil banyak pihak seperti TNI dan lainnya.

"Targetnya dua juta penonton mudah-mudahan. Emang ga gampang, karena sekarang film kuat banyak banget juga dari film lokal, meski ga jadi pesaing langsung ya karena beda genre dan produksi. Sekadar diketahui, film ini klasifikasinya 17 plus. Meski ada sensor, namun gak mengurangi inti cerita," tandas Maulani Saririzky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading