Sukses

Entertainment

Kunjungi Sekolah Lamanya, Selena Gomez Berikan Motivasi untuk Para Pelajar

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez baru saja mendapatkan pengalaman yang menyenangkan pada Senin, 9 September 2019. Melansir dari Pop Sugar (10/9/2019), Selena mengunjungi SMP tempat ia bersekolah dahulu kala, yaitu Danny Jones Middle School di Mansfield, Texas.

Penyanyi lagu “Come and Get It” itu tengah membuat sebuah film dokumentar tentang dirinya mengenai kenangan masa kecil dan kampung halamannya. Selena mengunjungi SMPnya di sore hari untuk bertemu dengan guru-guru dan menyapa para siswa yang bersekolah di sana.

Selena hanya mengunjungi beberapa tempat, di mana ia menghabiskan waktunya selama bersekolah. Hal tersebut membuat Selena bernostalgia.

“Selama perjalanan ini, aku ingin  mengajak sahabatku yang bernama Courtney dan juga beberapa orang dari label ku hanya untuk menunjukan kepada mereka di mana aku tumbuh dan seberapa bangga aku mengakui tempat aku berasal,” ucap Selena.

Selena bersekolah di Danny Jones Middle School ketika ia melakukan kontrak untuk projek Disney pertamanya, yaitu The Suite Life of Zack & Cody. Selena yang pada saat itu duduk di kelas 7, meminta pelatihnya untuk menandatangani surat pengunduran diri dari sekolah tersebut sehingga ia bisa pindah ke Florida untuk bergabung di acara tersebut.

Penyanyi yang berumur 27 tahun itu telah memenangkan banyak penghargaan , termasuk American Music Award, MTV Video Music Award, People’s Choice Award, dan beberapa Teen Choice Awards. Mengunjungi sekolah lamanya membuat Selena bernostalgia dengan kenangan yang indah. Hal tersebut membuat Selena ingin menyampaikan sebuah pesan kepada  para siswa di sana.

“Aku hanya ingin menyampaikan kalau ini memang berat, namun sangat berharga. Aku bukan siswa yang mendapatkan nilai ‘A’ sempurna, tapi aku pikir itu sangat penting, dan aku juga berpikir kalau berbuat baik terhadap orang lain itu juga penting. Hanya menyemangati kalian untuk sekolah dan mengatakan kalau semuanya bisa terjadi,” ungkap Selena Gomez.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading