Sukses

News & Entertainment

Intip Sifat Reisa Broto Asmoro Dilihat dari Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Lahir dengan nama Reisa Kartikasari di Malang, 28 Desember 1985, Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini lalu menggunakan nama Reisa Broto Asmoro usai menikah dengan Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro.

Berdasarkan tanggal lahirnya, Reisa merupakan seorang pemilik zodiak capricorn yang menaungi orang-orang kelahiran dari tanggal 21 Desember sampai 19 Januari. Dan dari berbagai sumber, zodiak ini memiliki karakter tersendiri.

Jika menilik zodiaknya, Reisa merupakan sosok yang memiliki tanggung jawab untuk memimpin dan meraih kesuksesan. Tidak hanya karir tetapi juga dalam segala hal. Mereka biasanya berusaha mendapatkan sesuai yang diusahakan.

Meski seorang perempuan, biasanya karakter cacpricorn adalah sangat independen. Dia tahu bahwa sikapnya akan membuatnya selalu sendiri, tetapi dia juga tahu sampai mana batas kemampuannya.

Mungkin juga Reisa, capricorn adalah seorang yang di mana sikap patah hati, gagal, dan malu tidak pernah menghalanginya untuk maju. Masalah bukan untuk dihindari, tapi dihadapi. Itulah prinsip hidup dari Zodiak Capricorn. Dia akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan hal yang dia inginkan.

Pengertian dan Tepat Waktu

Salah satu sifat baik yang dimiliki oleh kebanyakan pemilik zodiak capricorn adalah penyayang terhadap pasangannya. Capricorn adalah salah satu kekasih yang hebat, dia selalu pengertian kepada pasangan dan memberikan ruang kepada pasangan.

Karena memiliki sikap disiplin, maka akan berimbas secara langsung kepada sikap capricorn ketika melakukan janjian. Dia dikenal sebagai pribadi yang tepat waktu karena selalu menghargai waktu, sesibuk apa pun dia tahu kapan waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Siapkan Gista Putri Jadi Istri Menteri? Intip Karaternya Sesuai Zodiak Leo
Artikel Selanjutnya
Bingung Mau Bicara Apa, 3 Zodiak Ini Paling Tak Pandai PDKT