Sukses

Entertainment

Agensi Bicara tentang Kembalinya Mina di Comeback TWICE

Fimela.com, Jakarta Pekan depan, TWICE akan hadir dengan materi terbarunya. JYP Entertainment sudah mengunggah beberapa teaser terkait Feel Special yang rilis 23 September 2019.

Comeback kali ini memiliki makna yang lebih spesial dari biasanya. Hal itu karena member yang sempat vakum akhirnya ikut kembali bergabung. Dia adalah satu dari trio member TWICE asal Jepang, Mina.

 

Sebelumnya Mina dinyatakan mengalami gangguan kecemasan yang mengharuskannya istirahat. Kegiatan yang padat ditakutkan akan memperlambat pemulihan Mina dari aktivitas TWICE.

Mina pun kembali, diumumkan lewat video teaser yang melegakan ONCE, sebutan fans TWICE. Mina memberi tatapan terbaiknya untuk teaser comeback Feel Special mendatang.

Kata Agensi

JYP Entertainment angkat bicara terkait bergabungnya Mina. Mereka menyatakan jika ini merupakan keinginan pribadi Mina untuk bisa kembali menyapa para penggemar.

"Mina berkomitmen untuk ikut serta di album terbaru, jadi kami pun sepakat agar dia terlibat," ucap perwakilan agensi. 

Menariknya EP TWICE terbaru nanti menjadi karya pertama yang melibatkan para member dalam penulisan lagu. Jihyo, Dahyun dan Nayeon turut menulis lirik beberapa lagu yang membuat fans makin bangga.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading