Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik iKON yang Jarang Diketahui Orang

Fimela.com, Jakarta Pada Juni 2019 lalu beredar kabar mengenai kasus dugaan transaksi narkoba yang dilakukan oleh B.I eks iKON pada 2016. Sekitar tiga bulan tidak ada kemajuan, pada awal bulan akhirnya polisi memutuskan bahwa pihaknya akan menggelar investigasi terkait kasus ini.

Kabar terbaru menyebutkan B.I eks iKON akan diperiksa polisi pada minggu ini. Seperti dilansir dari Soompi, pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk bakal diinterogasi polisi. Langkah ini diambil karena Yang Hyun Suk disinyalir melakukan beberapa hal yang memengaruhi kasus ini pada 2016.

"Kami tidak bisa membagikan [informasi] detail karena investigasi masih berjalan, tapi saat ini kami membuat jadwal antara informan, B.I, dan yang lain. Setelah mendapatkan testimoni mereka kami akan memastikan bahwa apa yang mereka katakan adalah benar," ujar seorang sumber dari pihak kepolisian.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita sedikit membahas tentang fakta-fakta menarik iKON. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jago Ngedance

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan ngedance dari para personel iKON. Sebelum mereka memulai debut, Yang Hyuk Suk mengakui bakat dance para personel iKON.

Jahil

Ternyata para personel iKON tergolong jahil. Mereka kerap saling mengolok-olok satu sama lain dan saling menjahili sesam personel. Sikap mereka yang suka bercanda di atas pnggung menjadi kejutan tersendiri bagai para penonton.

Personel Multitalenta

Meskipun dikenal sebagai grup dengan musik hip-hop, iKON juga punya bakat lainnya dalam hal musik. Hal tersebut dapat dilihat dari lagu yang berjudul Apology. Pada lagu tersebut, iKON berhasil membuat para pendengar merasakan emosional yang luar biasa.

Pekerja Keras

Sudah bukan rahasia lagi jika iKON merupakan grup yang tergolong pekerja keras. Walaupun tak menjadi pemenang di ajang Win: Who Is Next?, namun tidak menyerah. Usaha itu pun tak sia-sia, mereka akhirnya menjadi pemenang di ajang Mix & Match.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading