Sukses

News & Entertainment

Serunya Marsha Timothy Ajak Teman SMA Reuni Nonton Film Bebas di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy mengajak teman-teman SMA Tarakanita untuk reunian sambil menyaksikan film terbarunya, Bebas di salah satu bioskop di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2019) malam.

Para alumni SMA Tarakanita dari beberapa angkatan pun ikut meramaikan screening film terbaru karya Miles Film itu. Wajar saja, jika bangku di studio bioskop terlihat penuh.

"Makasih banyak sudah (alumni Tarakanita) sudah datang. Semoga bisa nostalgia," kata Marsha Timothy sebelum film Bebas diputar di biskop tersebut.

Ditempat yang sama, sebagai salah satu alumni SMA Tarakanita, Dian Sastro juga datang untuk meramaikan. Ia pun mengaku senang bisa menyaksikan film tersebut.

"Makasih sudah pada dateng. Saya menyiapkan kaos khusus untuk dipakai disini bersama geng saya," ujar Dian Sastro.

Sorak penonton pun semakin terdengar saat film tersebut baru ditayangkan. Bahkan di beberapa scene, banyak para penonton yang merasa nostalgia zaman SMA.

Ajak Geng Ikut Nonton

Mengajak teman alumni, itu artinya Marsha juga mengajak geng yang diberikan nama 'Manis Manja' untuk kumpul. Ia pun senang bisa kembali tertawa dan berbincang bersama.

"Ini geng Bebas saya sebener-benernya. Kita dari SMA satu geng. Cuma bedanya kalo di Bebas mungkin mereka berpisah dan ketemu lagi sekian puluh tahun. Kalo kita memang dari SMA ya keep in touch. Jadi nggak ada kata pisah," tuturnya.

Satu geng, namun Marsha Timothy mengaku jarang kumpul dengan teman-temannya. Kendati demikian sahabatnya memaklumi karena Marsha memang sibuk syuting.

"Mereka lebih rutin, kalo saya jarang sih. Tapi dengan adanya film ini, makin sering (WhatsApp grup) ya. Tiap pagi udah di ganggu haha. Kalo ketemuan sih gak selalu, tapi setelah syuting Bebas emang rasa nostalgia itu semakin kuat ya. Kayak saya merasa, 'kayaknya gue memang harus lebih sering ketemu, dan lebih meluangkan waktu' kadang-kadang kalo lagi sibuk syuting," ujar Marsha Timothy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Bebas Akan Tayang di Korea Selatan?
Artikel Selanjutnya
Maizura Rilis Single Baru untuk Soundtrack Film Bebas