Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Serbu Tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik K-Pop belakangan dimanjakan dengan makin banyaknya artis K-Pop yang mampir ke Indonesia. Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) pun jadi salah satu festival musik artis dan idol grup asal Korea favorit, yang akan digelar pada 28-29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

SKF 2019 memang ditunggu-tunggu karena deretan lineup yang cukup menggiurkan. Tak heran jika antusiasme fans K-pop terlihat dengan antrian di booth penjualan tiket pada Senin (16/9/2019) sore di Gandarian City, Jakarta. 

Pertengahan Agustus lalu final lineup telah diumumkan. Sejumlah nama besar di kancah K-Pop termasuk dua special guest oleh diva Tiffany Young dan Lee Hi akan menghadirkan experience seru bagi fans selama dua hari. 

Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E akan tampil pada hari pertama, 28 September 2019. Lalu ada Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E yang akan tampil maksimal di hari kedua, 29 September 2019.

Para pecinta K-pop ini merupakan pembeli tiket awal (early ticket buyers) yang telah melakukan pembelian secara daring melalui gerai online Tokopedia atau langsung mengunjungi booth penjualan tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 di Gandaria City.

Diskon Khusus

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) memberikan diskon 40% untuk pembelian tas edisi khusus dari Marhen.J. Edisi khusus dari label tas asal Korea Selatan yang hanya dapat dibeli oleh para early ticket buyers dari SKF 2019.

Beberapa pembeli tiket awal ini juga telah mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Red Velvet di Jakarta 3 September lalu. Belum lagi keseruan yang akan tersaji di dua hari, 28-29 September 2019 yang sayang untuk dilewatkan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading