Sukses

News & Entertainment

Mengalami KDRT, Begini Fakta Tiga Setia Gara

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Tiga Setia Gara menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya perempuan yang menetap di Ohio, Amerika Serikat ini mengalami kekerasan rumah tangga (KDRT) yang diduga suaminya, James.

Akibatnya lutut perempuan berwajah cantik ini remuk setelah ditendang oleh suaminya. Tiga Setia Gara pun harus menjalani operasi agar lututnya kembali seperti semul.

Tiga Setia Gara sempat mengadukan masalah KDRT ini ke pihak kepolisian setempat, akan tetapi ia malah dituduh berbohong. Hingga akhirnya ia meluapkan curhatannya di media sosial.

Terlepas dari KDRT yang dialami Tiga Setia Gara, tidak adalah salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta perempuan cantik ini. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Penulis Puisi

Tiga Setia Gara merupakan seorang penyair yang pandai merangkai kata-kata menjadi puisi yang indah. Bahkan ia sempat merilis buku puisi yang berjudul Lara. Buku puisi ini mengisahkan perjalanan hidup Tiga Setia Gara ketika menjalani masa muda.

Bintang Iklan

Selain penulis puisi, Tiga Setia Gara juga mencoba dunia baru seperti iklan. Ia pernah menjadi bintang iklan untuk sebuah produk sepeda motor. Ia juga sempat menjadi presenter di sebuah stasiun televisi pada 2009 silam.

Penyanyi

Tiga Setia Gara juga merupakan penyanyi, bahkan ia sempat merilis album berjudul Jalang pada 2016. Sebelum bersolo karier, ia pernah bergabung dengan band crusty hardcore punx, Silly Riot. Bahkan di dunia musik, ia sempat dijuluki sebagai primadona rock and roll.

Dunia Akting

Bisa dibilang Tiga Setia Gara merupakan artis yang serba bsa. Pasalnya selain bernyanyi dan menulis puisi, ia juga berbakat saat akting. Ia pernah bermain dalam beberapa judul film seperti Republik Twitter, Miss Call, Kiera, dan Bukan Cinta Biasa.

;
Loading