Sukses

Entertainment

Penampilan Baru The Weeknd Mirip dengan Bruno Mars

Fimela.com, Jakarta The Weeknd baru-baru ini mengubah penampilannya seusai perpisahannya dengan seorang supermodel yang merupakan mantan pacarnya, yakni Bella Hadid.

Pada Selasa lalu, 10 September 2019, Bruno Mars penyanyi lagu ‘Just The Way You Are’ mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang terlihat mirip dengan The Weeknd pada saat debutnya di Uncut Gems pada malam Senin, 9 Septeber 2019.

“Ini merupakan momen ketika aku melihat kumis baru The Weeknd,” tulis Bruno di caption Instagramnya

Para penggemar langsung menyetujui caption yang dituliskan oleh Bruno Mars bahwa penampilan The Weeknd sangat mirip dengannya. Melansir dari PEOPLE (11/9/2019), salah satu pengguna Instagram berkomentar, “DIA SELALU MENGIKUTIMU.”

“Aku bingung apa yang dia (The Weeknd) pikirkan mengenaimu,” ucap penggemar Bruno. Sementara itu, pengguna Instagram lainnya memohon agar The Weeknd dan Bruno Mars berkolaborasi bersama. “Kalian harus  buat lagu bersama!” ucap salah satu fansnya.

Penampilan The Weeknd di red carpet pada hari Senin, 9 September 2019 itu tidak dikenali oleh orang-orang karena penampilan The Weeknd yang berbeda. Ia mencukur jenggotnya yang khas dan hanya meninggalkan kumis. Pada acara tersebut, The Weeknd memilih untuk mengenakan setelan berwarna biru dilengkapi dengan sepatu berwarna coklat.

Acara tersebut merupakan acara pertama The Weeknd yang ia datangi paskah putusnya hubungannya dengan Bella Hadid.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading