Sukses

Entertainment

Penampilan Spesial Christine Hakim di Film Perempuan Tanah Jahanam

Fimela.com, Jakarta Nama Christine Hakim sudah sangat dikenal publik sebagai aktris peran. Namanya pun menjadi salah satu 'cast spesial' yang ikut berperan dalam film Perempuan Tanah Jahanam karya Joko Anwar.

Dalam film tersebut, Christine Hakim berperan sebagai Nyi Misni. Menurut Joko Anwar, karakter Nyi Misni yang dimainkan Christine Hakim merupakan peran terbaik sang aktor usai tampil apik dalam film Cut Nyak Dien.

"Ini adalah film terbaik bu Christine setelah Cut Nyak Dien. Keren banget bu Christine, kerennnnn," ujar Joko Anwar memuji penampilan sang aktor saat peluncuran trailer dan poster film Perempuan Tanah Jahanam di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Dengan pernyataan Joko Anwar yang demikian, tak ayal pertanyaan pun tertuju pada sosok Christine Hakim. Seolah mengamini ucapan sang sutradara, Christine Hakim berujar jika perannya di Perempuan Tanah Janaham memang sangat berbeda dari film-film yang ia perankan sebelumnya.

"Iyaa (peran Christine Hakim) yang belum pernah, dari kamu belum lahir bahkan, hahaha," kata Christine Hakim.

Sempat Ragu

Sayangnya, Christine Hakim belum mau membeberkan seberapa spesial sosok Nyi Misni yang ia mainkan. Yang pasti menurutnya, ia sempat ragu akan kemampuan diri saat dipercaya untuk memerankan Nyi Misni di Perempuan Tanah Jahanam.

"Waktu baca skripnya iya (sempet ragu). Tapi setelah itu saya bersyukur sekali Tuhan membuka wawasan saya sehingga itu membuka pertanyaan saya, 'bener nggak begini', jadi saya tanya sama mas Joko, 'betul nggak gini, gini, gini?' 'Iya bu' nah oke, langsung nggak ada keraguan lagi untuk melakukan apapun," pungkas Christine Hakim.

Film Perempuan Tanah Jahanam sendiri akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 17 Oktober 2019. Selain Christine Hakim, film yang diproduksi Rapi Films bekerja sama dengan BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Ivanhoe Pictures itu juga menampilkan Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Ario Bayu, dan beberapa nama lain.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading