Sukses

News & Entertainment

FIMELA FEST 2019: Ini Arti Fearless Women Bagi Asmara Abigail

Fimela.com, Jakarta Di era kesetaraan gender seperti sekarang, perempuan sudah tak perlu takut terhadap diskriminasi. Hal tersebut pun akhirnya membuat banyak perempuan bisa melakukan apapun yang sesuai dengan passion untuk mencari kebahagiaan. Ya, Aktris Asmara Abigail menilai, fearless women adalah perempuan yang mampu mendapatkan kebahagiaan sendiri tanpa mengesampingkan kewajibannya.

Menurutnya, sudah bukan saatnya perempuan merasa takut untuk melakukan hal yang dianggap benar untuk hidup mereka. "Semua orang harus fearless, nggak harus women. Menurut aku nggak penting banget kalau hidup kita nggak bahagia dengan kehidupan kita sendiri dan tidak mengambil tindakan untuk mengubah itu," ujar Asmara Abigail pada Fimela.com di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Sebagai perempuan, pemain film Pengabdi Setan itu pun menerapkan pola pikir demikian untuk kehidupannya. Bagi Asmara Abigail, kebahagiaan seseorang merupakan hal paling penting yang harus selalu didahulukan bagaimana pun kondisinya.

"Menurut aku kita hidup cuma sekali, dan hidup kita sebisa mungkin harus bahagia," terangnya.

Merujuk dari apa yang ia jelaskan tentang definisi Fearless Women, Asmara Abigail pun menyebut satu nama yang menurutnya layak disematkan dengan predikat tersebut. Fearless Women versi Asmara Abigail tak lain adalah tantenya, Becky Tumewu.

"Menurut aku dia secara profesional (karier) dia jalan dari dulu sampai sekarang. Secara family dia bisa ngurus keluarganya. Dia bisa jadi business women juga dengan berbagai restoran miliknya. Dia juga bisa menikmati hidup, di instagram-nya aja dia liburan terus kelihatannya. Menurut aku perempuan tuh harus gitu," pungkas Asmara Abigail.

Untuk memahami lebih dalam tentang grow fearless, yuk, daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menghadiri FIMELA FEST 2019.

 

;
Loading