Sukses

Entertainment

Siap Kembali Usai Rehat, Ini Penampilan Baru Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Jungkook dan para member BTS telah menikmati waktu libur mereka setelah aktivitas yang padat. Dengan segala kesibukan serta prestasi yang diraih, fans sangat mendukung hiatus sementara para idolanya.

Setelah sekitar sebulan, agensi mengungkap jika BTS segera beraktivitas kembali. ARMY lebih dari senang menyambut kembalinya group kesayangan mereka.

Beruntungnya Big Hit masih sempat mengunggah keseruan liburan para member BTS. Di antara beberapa personel, Jungkook tampak berbeda dengan penampilan baru yang diusung.

Jungkook BTS terlihat keren dengan gaya rambutnya yang lebih panjang dari biasa. Beberapa fans juga melihat Jungkook lebih 'berisi', tapi dalam proporsi yang masih wajar.

Tato Baru

Selain rambut, hal mencolok lain yang terlihat dari Jungkook adalah tato barunya. Ia menuliskan nama ARMY di punggung tangan kanannya. 

Tato tersebut tentu membuat fans makin jatuh cinta dengan Jungkook. Namun di sisi lain, tato itu justru menimbulkan kontroversi. Hal itu terkait dengan sang pembua tato.

Baru-baru ini beredar foto Jungkook memeluk seorang wanita, yang akhirnya diketahui merupakan tattoo artist. Meski mengklarifikasi hanya berteman, masih banyak netter yang heboh membicarakan rumor pacaran keduanya. Semoga ini tak mempengaruhi produktivitas BTS ke depannya ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading