Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Jalin Asmara dengan Jungkook BTS, Perempuan Ini Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini para penggemar Jungkook BTS dihebohkan dengan kabar jika sang idola sudah memiliki kekasih. Kabar ini bermula ketika beredar cuplikan CCTV yang memperlihatkan maknae BTS itu sedang memeluk seorang perempuan.

Akan tetapi isu itu langsung dibantah oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Jungkook. Tidk hanya Big Hit, perempuan yang bersama Jungkook pun ikut memberikan klarifikasi melalui Instagram.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (17/9/2019), perempuan tersebut menyatakan jika kabar jalinan asmara antara dirinya dengan Jungkook BTS tidak benar.

"Aku benar-benar tidak dalam hubungan asmara dengan Jungkook. Aku mengunggah ini karena berita yang tersebar secara online dan waktu yang tak tepat membuat banyak orang salah paham padaku," tulis perempuan yang ternyata merupakan tattoo artist itu.

Selain itu, ia juga mengaku jika dirinya tidak membubuhkan inisial namanya di tato mmilik Jungkook BTS. "Aku akan mengatakannya sekali lagi bahwa tidak benar jika aku berkencan dengan Jungkook atau aku membubuhkan tato berupa inisialku padanya," tuturnya.

Hanya Berteman

Perempuan itu juga mengatakan jika dirinya dan Jungkook BTS hanya berteman dekat. Namun di luar itu tidak ada hubungan khusus antara keduanya. Ia juga meminta maaf jika hubungan dan keadaan itu melukai banyak penggemar.

"Kami hanyalah teman dekat, dan aku sangat meminta maaf karena nampaknya para penggemar sangatlah terluka, tak terkecuali aku dan orang-orang di sekitarku," tambahnya.

;
Loading