Sukses

Entertainment

Kenapa Raisa dan Zodiak Gemini Cocok Jadi Penyanyi? Intip Karakter Mereka

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Raisa? Perempuan kelahiran 6 Juni ini merupakan seorang penyanyi muda yang memiliki suara di atas rata-rata. Ia pula merupakan pencipta dan penulis dari sebagian besar lagu-lagu hits miliknya.

Sebut saja Serba Salah, Mantan Terindah, Kali Kedua Usai Di Sini, Jatuh Hati, Could It Be, Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia, dan banyak lainnya. Raisa memang mampu memanfaatkan moodnya dengan baik dan menerjemahkannya lewat lagu.

Raisa tak sendiri, di sekitarnya ada juga para pemilik zodiak gemini yang menjadi penyanyi juga pencipta lagu. Mereka adalah Baim, Yura Yunita, Afgan, dan juga Sherina Munaf. Mungkin kebetulan, namun juga mereka memiliki karakter sama sesuai dengan zodiaknya.

Diambil dari berbagai sumber, pemilik zodiak yang lahir dari 21 Mei sampai 20 Juni tersebut secara umum memiliki beberapa karakter seperti komunikatif, punya kemampuan berbicara, kreatif, cerdas, ekstrovert atau bersikap terbuka.

Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka yang bicara mengenai segala hal. Bisa saja dengan karakter ini Raisa dan teman penyanyi lain memiliki kelebihan dalam menciptakan lagu-lagu yang enak didengar.

Pantas Jadi Artis?

Sebagaimana layaknya seorang seniman atau artis yang biasanya tak nyaman dengan segala pengulangan atas semua hal, demikian pula karakter umum dari zodiak gemini yang tidak menyukai rutinitas yang monotone.

Pengetahuan mereka, pikiran yang cepat dan kepandaian tampak jelas pada zodiak ini. Simbol zodiak ini mempunyai pesona alami dan karisma yang menarik semua zodiak. Mereka juga memiliki banyak ide yang bisa membuat seseorang tertarik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading