Sukses

Entertainment

Kegiatan Hailey Baldwin Pasca Hadir di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis menghadiri acara New York Fashion Week pada 9 September lalu. Termasuk istri dari Justin Beiber, Hailey Baldwin. Pasca menghadiri New York Fashion Week, Hailey Baldwin tidak menetap lama di New York dan langsung kembali ke Los Angeles.

Hailey terlihat di LA bersama Justin. Saat itu mereka berdua mengenakan pakaian yang sangat sporty. Perbedaannya, Hailey menggunakan kombinasi warna berbeda untuk outfitnya sedangkan Justin dengan satu warna yang mendominasi.

Melansir laman Hollywood Life (10/9), Hailey mengenakan celana pendek bermotif zebra. Dia memasangkan celana pendek tersebut dengan bra olahraga berwarna neon pink. Hailey melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu putih dan kacamata Celine Cl41468 Edge favoritnya.

Berbeda dengan sang istri, Justin Bieber terlihat dengan pakaian yang tertutup. Justin mengenakan sweat suit berwarna hitam. Justin dan Hailey Baldwin tampak menikmati kegiatan mereka di sana.

Hadir di New York Fashion Week

Meskipun hanya sebentar di acara New York Fashion Week, Hailey tetap bisa tampil menawan di acara tersebut. Pada 8 September, dirinya mengenakan Kenzo berwarna biru muda yang dikombinasikan celana panjang lebar dan berpinggang tinggi. Atasan Hailey crop top lengan panjang serta bahu yang tertutup.

Secara keseluruhan, kombinasi outifit Hailey Baldwin menunjukan bentuk tubuhnya yang mungil namun proporsional. Dia menyempurnakan penampilannya dengan dompet ungu kecil, sepasang So Kate Pumps merk Christian Louboutin, dan perhiasan Jennifer Meyer yang cantik. Adapun gaya rambut bagian tengah yang disisir ke belakang.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading