Sukses

News & Entertainment

Ini Motivasi Angelina Jolie saat Bangkit dari Rasa Terpuruk

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki masa dimana dirinya sedang tidak bersemangat, rentan atau bahkan sangat sensitif terhadap sesuatu. Pada titik terendah, seseorang biasanya butuh waktu dan alasan yang kuat untuk kembali bangkit. Setidaknya itulah yang sedang dirasakan oleh Angelina Jolie.

Kita bisa saja mengenal sosok dirinya sebagai aktris yang hebat, artis dan publik figur yang menawan. Namun belum lama ini Angelina berkata bahwa dia pernah mengalami masa breakdown. Pada masa itu dia sadar bahwa dirinya sangat sensitif terhadap banyak hal dan rentan untuk demotivasi.

Melansir laman Hollywood Life (10/9), kini dirinya telah merasa pulih dari masa-masa tersebut. Angelina merasa sudah membaik dan menemukan kembali dirinya yang bersemangat.

“Ketika saya mengambil waktu untuk diri saya sendiri, saya menemukan kembali rasa sensitif yang saya bicarakan. Saya juga menyadari bahwa saya memiliki lebih banyak yang harus diperjuangkan dan kestabilan dalam diri saya daripada yang saya tahu,” kata Angelina Jolie dalam sebuah wawancara dengan HELLO! yang diterbitkan pada 9 September.

Kembali Menemukan Diri Bersama Anak

Satu hal penting bagi Angelina dalam 'menemukan' kembali dirinya adalah anak-anaknya. Dirinya benar-benar merasa menjadi seorang ibu ketika sang anak memperlakukannya demikian. Hal itu memotivasi Angelina untuk terus bangkit.

Angelina Jolie memiliki enam anak yang menurutnya harus dibahagiakan. Dirinya juga ingin berbagi hal baik dan positif terhadap anaknya. Dirinya tidak ingin menjadi contoh yang buruk jika terus berada di titik terendah. Dia ingin menunjukan kepada anak-anaknya setiap hal baik yang bisa dilakukan dan dibagikan ke orang lain.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lipstik Merah Angelina Jolie di Maleficent Bisa Jadi Inspirasi Halloween Look
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Hidupkan Watak Jahat Maleficent Lewat Gaun Premiere-nya