Sukses

News & Entertainment

Zee Zee Shahab Tegaskan Cantik tak Hanya Urusan Kulit Putih

Fimela.com, Jakarta Ketika trend kecantikan dunia berkiblat pada Dunia Barat maka tak sedikit dari orang yang menganggap bahwa cantik hanyalah berdasar pada warna kulit saja. Namun, hal ini menurut Zee Zee Shahab kurang tepat.

Zee Zee mengatakan bahwa seorang perempuan yang cantik itu tak selamanya memiliki kulit yang putih. Penegasan ini merupakan satu bukti kampanye dirinya bahwa anggapan banyak masyarakat Indonesia umumnya salah.

"Cantik itu gak melulu tentang “kulit Putih” sedihnya di Indonesia selalu begitu. Kamu cantik kalau kamu putih, so sad!" tutur Zee Zee di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Lebih lanjut, istri presenter Prabu Revolusi ini mengatakan bahwa kecantikan seseorang tak selamanya harus dinilai dengan tatanan fisiknya. Namun, ada satu hal yang menurutnya paling penting yaitu perilaku atau attitude.

"Cantik gak melulu tentang fisik. Fisik akan menua dan keriput pada waktunya hehe gak akan bisa menolak tua.. attitude yang bikin cantik girls!" tegas Zee Zee Shahab.

Ajakan untuk Berbuat Baik

Perilaku atau dalam bahasa umumnya disebut akhlak adalah hal yang sangat penting dimiliki oleh seseorang. Karenanya, Zee Zee Shahab juga mengajak seluruh masyarakat khususnya kaum perempuan untuk senantiasa berbuat baik.

"Yes , akhirnya cara kita berperilaku yang akan menentukan cantik atau gak-nya kita, percuma cantik tapi tidak menyenangkan. So, be nice," tandas Zee Zee Shahab.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Menangis, Zee Zee Shahab Cerita Pentingnya Ucap Sayang pada Pasangan