Sukses

Entertainment

Tak Lagi Muda, Cut Keke Rajin Perawatan

Fimela.com, Jakarta Cut Keke memang sudah tak lagi muda. Kini usianya pun sudah memasuki kepala empat. Meski begitu, perempuan bernama asli Cut Zudiake masih tetap terlihat cantik dan awet muda.

Ditemui di salah satu klinik kecantikan di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Cut Keke menjelaskan resep wajahnya tetap terlihat cantik. Salah satunya rajin perawatan.

"Senenernya dari dulu suka perawatan tapi nggak sesering sekarang. Begitu aku masuk usia 40 lebih, itu berasa harus perawatan lebih rutin buat muka. Karena kalau sudah berkerut itu susah. Jadi lebih baik menjaga daripada udah rusak banget jadi susah. Aku lebih baik menjaga dulu," ujarnya, Selasa (17/9/2019).

Di usia sekarang ini, Cut Keke menjelaskan masalah kulitnya. Salah satunya ia mengaku sudah mulai beruntusan dan wajahnya lebih terasa turun dan tak kencang lagi.

"Yang aku berasa, brutusan di muka. Itu kalau udah make up setiap hari di lokasi syuting. Kan usia 40 itu berasa turun. Itu kan perlu dinaikan dan dikencangkan. Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus," tutur Cut Keke.

Tak Takut Keriput

Tak lagi muda, namun Cut Keke mengatakan bahwa dirinya tak takut wajahnya mengalami keriput. Menurutnya hal itu wajar terjadi apalagi di usia sekarang ini.

"Oh enggak sih, kalau kerutan tidak mungkin dihindari. Tapi dikurangi, jangan tambah banyak. Itu enggak mungkin kita maksudnya mau menghilangkan, itu operasi kali ya haha Setidaknya aku mengurangi, jangan sampai dengan kegiatan aku yang pergi pagi pulang malam, kurang tidur, jangan sampai kita itu enggak perawatan, karena saat itu kita malah kelihatan lusuh. Jadi bagaimana ya penampilan tetap nomor satu dengann pekerjaan kita yang cukup melelahkan. Jadi harus balance," jelasnya.

Rajin Bersihkan Wajah

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1973 itu mengatakan wajahnya menjadi mulus dan tetap cantik karena ia rutin membersihkan wajahnya dan skin care lainnya.

"Aku sih intinya wajah itu harus selalu dibersihkan. Malam hari itu jangan sampai makeup dibawa tidur, itu paling pantang banget dan paling enggak bisa. Jadi kita bersihkan muka, dan aku pasti pakai toner, biasanya serum terus enggak pakai apa-apa lagi, dan besok itu pagi langsung cuci muka dan pakai moisturizer saja atau serum sama sun block," tuturnya.

"Kalau makeup ya pakai foundation, kalau enggak syuting ya aku jauhin foundation, karena saat itu muka benar-benar istirahat. Karena kalau enggak, muka tiap hari pakai foundation," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading