Sukses

Entertainment

Nicky Tirta yang Santai soal Jodoh, Lihat Karakternya Melalui Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Setahun lebih Nicky Tirta menyandang status sebagai seorang duda. Untuk sekadar diketahui, Nicky menikah dengan Liza Elly Purnamasari, runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 pada 2012 silam.

Pada tanggal 27 Juli 2013, Nicky dikaruniai seorang anak perempuan yaitu Naara Ellyna Tirta. Namun, pada tanggal 23 Juli 2018, Nicky Tirta resmi bercerai dengan istrinya setelah menikah selama 6 tahun.

Sampai sekarang Nicky Tirta masih saja santai kala disinggung mengenai pasangan. Menurutnya urusan jodoh sudah ada yang mengatur. Terlebih ketika dirinya merupakan seorang ayah yang harus memberikan kasih sayang kepada anak semata wayangnya.

Sebagai seorang berzodiak taurus karena Nicky merupakan pria kelahiran Jakarta, 27 April 1983, ia merupakan sosok yang bisa dibilang tabah dalam menjalani sesuatu. Mereka adalah pemilik karakter sabar dan stabil.

Ketika memilih satu pandangan, para taurus dan bisa juga termasuk Nicky Tirta bisa menjadi sosok yang baik dalam meraih tujuan mereka sampai keberhasilan menjelang. Mereka adalah tipikal si gigih terhadap keputusan yang sudah diambil.

Keras Kepala

Karena merupakan simbol kepastian dan kehendak yang kuat, pemilik zodiak taurus bisa jadi terkesan sebagai sosok yang kuat dalam pendirian kalau tak bisa dianggap sebagai seorang keras kepala.

Taurus tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Akan tetapi Anda dapat mempercayakannya dalam membantu Anda keluar dari masalah. Mereka bukanlah tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading