Sukses

Entertainment

Bercerita Tentang Anak Konflik Palestina, Ini Sinopsis Film Hayya

Fimela.com, Jakarta Film Hayya merupakan sekuel dari film 21 The Power of Love. Film ini disutradarai oleh Jastis Arimba dan dibintangi Fauzi Baadila. Berikut sinopsis film Hayya yang rencananya akan ditayangkan pada 19 September 2019.

Hayya bercerita tentang Rahmat (Fauzi Baadila), seorang jurnalis majalah Republik yang sebelumnya terpaksa ikut aksi demi mendapingi sang ayah yang sedang sakit.

Akan tetapi, Rahmat diceritakan dihantui dengan perasaan bersalah dan dosa di masa lalu. Dengan keadaan tersebut, ia belajar memahami arti tentang cinta dan keimanan.

Rahmat pun kemudian memutuskan untuk menjadi relwan di perbatasan kamp pengungsian. Ketika bertugas jadi relawan kemanusiaan dan jurnalis, ia bertemu dengan Hayya, gadis sebatang kara yang jadi korban konflik di Palestina.

Siapa yang menyangka jika kehadiran Hayya membawa banyak perubahan kepada Rahmat. AKan tetapi Rahmat harus kembli ke Indonesia karena harus menikah dengan Yasna.

Tentu saja kenyataan itu membuat Hayya terluka. Hubungn Rahmat dan Hayya menjadi rumit. Selain Fauzi Baadila, film Hayya ini juga dibintnagi oleh Ria Ricis dan Adhin Abdul Hakim.

Syuting di Palestina

Film Hayya berlatar tentang kondisi yang terjadi di Palestina. Seperti diketahui, masyarakat Palestina kini masih dalam kondisi buruk akibat perperangkan.

Sesuai dengan latr film yang diambil, Palestina diambil jadi lokasi syuting film Hayya. Pemilihan ini dimaksudkan agar suasananya terlihat nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading