Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Tidak Keberatan Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki jumlah anak ideal yang ingin dimiliki. Beberapa ingin memiliki satu anak, beberapa ingin memiliki dua hingga tiga. Memiliki tiga anak mungkin ideal bagi beberapa orang, termasuk Jennifer Lopez.

Dalam wawancara dengan Hoda Kotb di SiriusXM Radio, Jennifer mengatakan dirinya ingin memiliki anak lagi. Dalam satu sesi wawancara, Hoda bertanya kepada Jennifer "apakah anda ingin memiliki anak lagi?". Tanpa ragu dan antusias, perempuan berusia 50 tahun tersebut menjawab "Yeahh!"

Saat ini Jennifer memang sudah memiliki anak dari mantan suaminya Marc Anthony. Kedua anaknya adalah Max dan Emme yang berusia 11 tahun. Walaupun begitu, Max dan Emme tampaknya cukup dekat dengan tunangan Jennifer yaitu Alex Rodriguez.

Pada 27 Juli lalu misalnya, Jennifer mengunggah sebuah video untuk Alex. Video tersebut dibuat sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun untuk Alex. Dalam video tersebut juga terdapat kedua anak Jennifer.

"HAPPY BIRTHDAY ALEX!!! WE LOVE YOU!!!!!!!!! ” tulis Jennifer Lopez dalam caption dilansir laman Hollywood Life (10/9). 

Ingin Memiliki Anak dengan Alex

Dalam sesi wawancara tersebut, Jeniffer tidak berhenti membicarakan sang tunangan. Dirinya yakin bahwa Alex merupakan pasangan yang cocok. Mereka sama-sama sukses denganc cara masing-masing.

Jennifer Lopez juga mengatakan tujuan selanjutnya adalah membangun keluarga dengan Alex Rodriguez.

"Kita saling membutuhkan untuk membantu satu sama lain untuk terus berkembang dan tumbuh, untuk menciptakan keluarga, untuk mengajar anak-anak kita bagaimana memberi mereka sesuatu yang mungkin tidak kita miliki. Kamu tahu apa yang saya maksud? Dan saya merasa seperti kita lakukan itu untuk satu sama lain dalam banyak cara yang berbeda," ungkapnya. Jika bisa melakukan hal tersebut dengan sang tunangan, itu sungguh membahagiakan untuknya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading