Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Meidian Maladi Menikah dengan Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar, aktor Meidian Maladi muncul dengan kabar gembira. Lantaran ia menikah dengan perempuan cantik bernama Gina Fitri.

Seperti diketahui, Meidian dan Gina melangsungkan pernikahan pada Selasa, 17 September 2019. Akad nikah Meidian dan Gina sendiri berlangsung di Islamic Center Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon, Banten.

Ketika akad nikah berlangsung, pasangan ini memilih untuk mengenakan busana bernuansa putih dengan tema adat Jawa. Sedangkan saat resepsi, Meidian dan Gina memilih untuk menggunakan konsep international dengan busana berwarna abu-abu.

Meidian berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Pada pernikahan tersebut, Meidian Maladi memberikan mas kawin berupa emas seberat 31 gram.

Sehari setelah melepas masa lajang, Meidian pun mengunggah potret mesranya dengan sang istri. Dalam postingan tersebut, Gina tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna silver. Sedangkan Meidian tampil gagah dengan setelan jas.

Dalam postingan foto itu, Meidian meluapkan rasa bahagianya karena berhasil menikh dengan Gina yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri. "Hari ini aku menikahi sahabat terbaikku, bersamanya aku tertawa, hidup, bermimpi, dan jatuh cinta. Tidak ada persahabatan yang lebih indah, bersahabat, dan menyenangkan selain menikahimu. My wedding Alhamdulillah berjalan dengan lancar thx buat semuanya," tulis Meidian Maladi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading