Sukses

Entertainment

Cantiknya Aurel Hermansyah saat Pose di Sofa

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kembali menjadi perhatian publik ketika mengunggah sebuah foto dirinya di laman Instagram. Dalam foto tersebut, sisi cantik dan dewasa seorang Aurel demikian terpancar jelas.

Aurel memilih mengenakan gaun mini berwarna putih, sementara rambutnya digerai sampai ke bagian dadanya. Anak sulun Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampak duduk dengan menumpangkan kaki kirinya ke atas kaki kanan.

"Talk nice to me," tulis Aurel Hermansyah di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah baru-baru ini.

Pose elegan Aurel Hermansyah ini menuai banyak pujian dari kalangan selebriti. Termasuk beberapa teman dari ibu sambungnya, Ashanty. Di antara mereka adalah Ririn Ekawati, Nindy Ayunda, dan Renita Sari.

"Kakak Loli cantiikk banget," tulis Ririn Ekwati. "Chilpowkuhh cantiikk," ujar Nindy Ayunda yang dibalas ucapan terimakasih oleh Aurel Hermansyah.

Kulit Eksotis

Yang lebih menjadi perhatian banyak warganet adalah warna kulit Aurel Hermansyah yang mencerminkan Indonesia. Ya, kulit sawo matang ini menjadikan publik sangat memuji Aurel dan memintanya agar mempertahankannya.

"Kulitnya menginspirasi para gadis yang emang dari orok sawo matang a.k.a tanning gitu. Cantik yah gak perlu suntik putih. Kek gini ajah udah cantik kek Kardashian gitu," tutur akun itsmenoviia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading