Sukses

News & Entertainment

Fokus di Film, Vanesha Prescilla Masih Enggan Main Sinetron Kejar Tayang

Fimela.com, Jakarta Nama aktris muda Vanesha Prescilla memang terbilang harum di kancah perfilman tanah air. Hal itu tak terlepas dari kesuksesannya saat bermain sebagai Milea di film Dilan 1990. Saat ini, adik dari Sissy Pricillia itu pun mengaku masih ingin fokus di dunia yang membesarkan namanya.

Diakui Vanesha, saat ini dirinya tengah mempersiapkan project film terbarunya. Untuk tawaran-tawaran lain yang datang seperti sinetron kejar tayang, Vanesha pun mengaku masih belum tertarik.

"Untuk sekarang aku lebih fokus ke film dulu. Mungkin karena dari awal sudah terjun ke film duluan kan, jadi sudah nyaman duluan," ungkap Vanesha Prescilla di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gadis 19 tahun itu juga mengatakan, jika tawaran untuk bermain sinetron pun sudah ada sejak dulu. Namun lagi-lagi, niatannya untuk fokus di layar lebar masih menjadi hal yang diutamakan Vanesha di kariernya.

"Sudah sempat ada (tawaran main sinetron), dulu tapi," paparnya.

Meski demikian, Sasa, sapaan akrabnya pun tak menutup pintu untuk mencoba sinetron kejar tayang. Namun saat iniz fokus kariernya masih tetap berada di industri perfilman.

"Mungkin nanti suatu saat mau mencoba (main sinetron), ya we’ll see," pungkas Vanesha Prescilla sambil tersenyum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Hal Simpel yang Bisa Mengubah Mood Vanesha Prescilla