Sukses

Entertainment

Cara Chelsea Islan Agar Tidak Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti dituntut harus tampil sempurna, dari penampilan wajah, kulit hingga ketiak agar lebih bisa percaya diri didepan banyak orang, dari situlah Chelsea Islan menjaga segalanya.

"Hmm pastinya kalau misalnya sedang banyak syuting pastinya harus jaga makanan, kesehatan, merawat kulit, tubuh. Sebenernya bisa dibilang bau badan itu dari apa yang kita makan, sebenernya 'you are what you eat' kan memang ada pepatah yang seperti itu," kata Chelsea Islan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Layaknya manusia biasa, pemain Dibalik 98 itu juga pernah mengalami kejadian tidak mengenakan dengan bau badan. Menurutnya, kala itu dia tidak memakai deodoran.

"Pastinya untuk pengalaman seperti itu semua orang pernah ngalamin ya, ketika udah olahraga terus mungkin lupa bawa deodoran, 'Lagi ini nih nggak seger' atau bau. Pasti kita semua pernah sih aku yakin banget," katanya.

Dari pengalaman buruknya itu, dirinya pun akhirnya menjadi rajin membawa deodoran agar bisa menjadi lebih percaya diri.

"Terutama kalau misalnya emang kita yang bener-bener udah hectic banget dan kerja keras gitu ya kadang udah lupa. Aku jadi jadi belajar juga, terbuka gitu jadi harus selalu bawa deodoran gitu kemanapun aku pergi," kata Chelsea Islan.

Yang Penting Fokus

Meski begitu, Chelsea Islan tidak mau ambil pusing jika dirinya banyak mengeluarkan keringat saat syuting. Daripada mengurus bau badan, perempuan 24 tahun itu lebih memilih menghasilkan karya yang baik.

"Tapi kalau menurut aku sendiri ya pastinya kalau untuk aku sih fokus aja dengan keseharian aku. Misalnya hari ini harus ada adegan yang ekstrim yang tadi aku ceritain soal action itu, misalnya ketiaknya basah atau gimana, ya tapi karena kita udah fokus sama diri kita sendiri, sudah nggak mikirin itu yang penting fokus sama pekerjaan aja," kata Chelsea Islan.

Rajin Deodoran Sejak SMP

Diakui Chelsea Islan, dirinya sudah rajin memakai deodoran sejak dirinya duduk dibangku SMP. Kala itu, orangtuanya yang memintanya untuk tampil bersih dan rapi.

"Kalau deodoran sih pastinya diajarin sama mamaku ya karena kan memang disaat SMP itu kita udah mulai puberty juga, mulai dewasa dan di kelas aku sih semua kalau misalkan lagi kelas olahraga atau sebagainya pasti bawa deodoran masing-masing. Jadi memang dari kecil, aku memang sudah terbiasa dengan deodoran," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading