Sukses

Entertainment

Melanie Subono Sosok yang Sabar? Intip Sifatnya Berdasar Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Lahir di Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976, Melanie Subono memiliki zodiak libra. Sebagaimana diketahui, zodiak ini menjadi milik mereka yang lahir antara 23 September hingga 22 Oktober.

Baru-baru ini Melanie mengunggah pengalamannya yang kurang mengenakkan karena keyakinannya. Ia yang memberikan nasi kotak kepada ibu-ibu pengajian mendiang BJ Habibie, mendapat perlakuan tidak layak. Hal itu diceritakannya di akun media sosial miliknya.

Melanie sendiri cenderung sabar dan menerima perlakuan ibu tersebut. Ia hanya tersenyum dan terus membagikan konsumsi yang memang disediakan. Ini bisa jadi merupakan salah satu karakter libra yang dimilikinya.

Libra merupakan sosok yang senantiasa membawa damai dan jarang marah dalam hidupnya. Namun akan menjadi hal yang luar biasa ketika dirinya marah, karena bisa menyebabkan orang disekitarnya takut.

Pada umumnya, sosok libra yang mungkin juga Melanie Subono menyukai keseimbangan, harmonisasi, kekeluargaan, mengutamakan kesetaraan, suka keadilan, suka hal-hal berbau seni, senang menolong, ceria, senang beraliansi, dan pandai berdiplomasi.

Ada Sifat Buruknya

Sebagaimana manusia, maka tak ada yang sempurna. Demikian juga dengan semua pemilik zodiak yang tentunyamemiliki sisi baik dan buruk. Libra pun demikian, mereka juga memiliki sisi buruk.

Dari berbagai sumber, mereka kadang tak jujur, suka berpura-pura, dan kurang terencana. Penuh keraguan, agak bimbang, bermuka dua, penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading