Sukses

News & Entertainment

Debut Tompi Sebagai Sutradara, Ini Sinopsis Film Pretty Boys

Fimela.com, Jakarta Film Pretty Boys yang disutradarai oleh Tompi, resmi tayang pada 19 September 2019 di seluruh bioskop di Indonesia. Film Pretty Boys dibintangi oleh Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies. Tak hanya sebagai pemain, Desta juga jadi produser untuk film ini.

Film ini sendiri menceritakan tentang dunia televisi. Tak hanya sekedar ilusi yang tak pasti. Demi meraih mimpi untuk tampil di layar kaca, banyak orang melakukan hal yang aneh. Gambaran tentang keresahan industri televisi inilah yang digambarkan film Pretty Boys.

Ide awal film ini berdasarkan keprihatinan Tompi dengan tayangan-tayangan televisi yang sudah bergeser jauh dari pakemnya. Sedangkan orang-orang yang bekerja di dalamnya berhasil meraih popularitas walaupun tidak menjadi dirinya sendiri.

Film Pretty Boys menceritakan tentang dua sahabat, Anugerah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Desta). Sejak kecil, mereka punya cita-cita menjadi orang yang terkenal. Akan tetapi, Anugerah kerap mendapatkan tentangan dari sang ayah, Pak Jono (Roy Marten).

Oleh karena itu, Anugerah pun mengambil keputusan untuk mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Namun karier mereka hanya menjadi koki dan pelayan restoran. Untungnya ada Asty (Danilla Riyadi) yang kerap menjadi penyejuk bagi Anugerah.

Harapan Anugerah dan Rahmat menjadi terkenal terbuka ketika mereka menjadi penonton bayaran. Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, mereka pun memamerkan aksi kompak untuk menjadi pembawa acara. Namun sayangnya sederet tantangan pun menanti mereka.

Selain Vincent dan Desta, film Pretty Boys juga dibintangi oleh pemain film senior dan muda, seperti Ferry Maryadi, Roy Marten, Roweina Umboh, Sony Tulung, Najwa Shihab, Natasha Rizky, Hesty Purwadinata, Glenn Fredly, Dwi Sasono, dan Auelie Moeremans.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Produser, Desta Diprotes Anak dan Istri
Artikel Selanjutnya
Film Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton, Desta: Biasa Aja