Sukses

Entertainment

NIKI Siap Tampil Maksimal di Smartfren WOW Concert 2019

Fimela.com, Jakarta Smartfren WOW Concert 2019 akan digelar malam ini, Jumat 20 September 2019 di Istora Senayan Jakarta. Tak perlu khawatir bagi yang berlokasi jauh dari venue, karena acara yang bertema "Raih Mimpi Bersama Smartfren" ini juga disiarkan secara live di SCTV pukul 20.00 WIB. 

Konser malam ini merupakan bagian dari rangkaian program Smartfren untuk para pelanggan. "Kejutan WOW dipersembahkan Smartfren untuk Indonesia dan kami hadirkan dalam dua bentuk yaitu Smartfren WOW Concert dan program Undian WOW. Keduanya kami hadirkan sebagai bentuk ajakan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya. Mulai dari menjadi content creator hingga mewujudkan mimpi memiliki rumah, mobil dan juga vespa," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di SCTV Tower.

Untuk berpartisipasi di Undian Wow caranya cukup mudah. "Caranya, cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30 ribu," lanjutnya.

Bicara tentang Smartfren WOW Concert 2019, salah satu yang jadi daya tarik adalah penampilan penyanyi asal Indonesia yang telah meraih reputasi internasional, NIKI. Selain itu juga turut hadir Atta Halilintar sebagai brand ambassador.

"Selain sebagai rangkaian kejutan WOW Smartfren, kami juga hadirkan suatu ajakan dan inspirasi kepada para generasi millenlals, bahwa jaringan yang kami sediakan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan kemampuan dirinya. Karena itu kami menghadirkan dua millenlals yang mampu mengharuskan nama bangsa, seperti Niki Zefanya dan Atta Halilintar yang mewakili kariernya dari internet," tuturnya.

 

Smartfren WOW Concert 2019 juga akan diisi penampilan artis internasional seperti Chung Ha dan Atezz dari Korea serta para musisi tanah air seperti Dewa 19, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu MC ternama, Daniel Mananta, Yuli Kato, dan Okky Lukman.

NIKI Siap Menghibur

Mendapat kesempatan untuk jadi bintang tamu di Smartfren WOW Concer 2019, Niki Zefanya mengaku antusias. Di sisi pelantun hits Lowkey ini juga merasa deg-degan harus satu panggung dengan beberapa musisi senior.

"Aku deg-degan tapi I'll do my best, untuk persiapan aku akan melakukan gladhi resik lagi nanti. Terus aku berharap semoga nanti yang nonton bisa excited dengan penampilanku," jelas NIKI di tempat yang sama.

NIKI juga menambahkan, dirinya akan membawakan tiga lagu miliknya. Saksikan penampilan spesial NIKI malam ini di SCTV.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading