Sukses

Entertainment

Tampil di Ellen DeGeneres, Kelly Clarkson Lupa Nama Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Memiliki daya ingat yang kurang merupakan hal yang biasa dialami manusia. Hal tersebut baru-baru ini dialami oleh Kelly Clarkson, penyanyi lama yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “Because of You” saat ia tampil di acara Ellen DeGeneres.

Melansir laman Daily Mail (17/9/2019), Kelly baru saja membuat acara talkshow yang bernama The Kelly Clarkson Show. Ellen menguji Kelly dengan memainkan sebuah permainan yang bernama Hot Hands. Permainan tersebut dilakukan guna menguji pengetahuan Kelly mengenai para selebriti.

Permainan yang dilakukan secara cepat itu menampilkan beberapa wajah selebriti. Kelly diminta untuk menebak nama dan membuat pertanyaan yang hendak Kelly tanyakan kepada para selebriti yang muncul  untuk di acara talkshow baru Kelly.

Istri dari pangeran Harry itu menjadi satu-satunya orang  yang Kelly lupakan namanya. Menjelang berakhirnya permainan tersebut, foto Meghan Markle muncul dan Kelly kehilangan ingatannya, “Aku tahu orang ini...dia adalah seorang putri,’ ucap Kelly sebelum akhirnya Ellen menyebutkan nama Meghan.

Sebelum mengingat nama Meghan, Kelly menambahkan bahwa Meghan pernah bermain di serial TV berjudul Suits, “Aku suka menonton Suits. Aku tidak mengerti bagaimana ia tidak terlihat seperti Meghan bagiku, mungkin hal tersebut akan kutanyakan kepadanya.”

“Aku juga akan menanyakan apa tekanan yang dirasakan ketika menjadi seorang putri,” tambah Kelly Clarkson.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading