Sukses

Entertainment

Minus 1 Member, Ateez Janjikan Penampilan Apik di Smartfren WOW Concert 2019

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, Ateez akan tampil di Smartfren WOW Concert 2019 yang bertema"Raih Mimpi Bersama Smartfren". Acara yang live di SCTV itu digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019), pukul 20.00 WIB.

Pertama kali datang dan tampil di Indonesia, grup beranggotakan 8 member ini merasa antusias. Perjumpaan dengan fans Indonesia jadi salah satu yang mereka nantikan.

"Kami senang, terlebih kami diundang oleh perusahaan besar buat lebih senang lagi, jujur sih sedikit nerveous, tapi tetap kami bakal kasih yang terbaik," ujar Hongjoong salah satu anggota Boyband Ateez saat ditemui di SCTV TOWER, Senayan, Jumat (20/9/2019).

Namun sayangnya, salah satu anggota mereka, Mingi tak bisa ikut menghibur fans di Indonesia. Hal itu dikarenakan Mingi tengah istirahat.

"Ini pertama kali dateng ke Indonesia untuk tampil dan kami akan memberikan yang terbaik. Sayangnya Mingi nggak bisa hadir, tapi kami akan tetap berikan yang terbaik," tambahnya.

Selain Ateez, Smartfren WOW Concert 2019 juga menghadirkan talenta dari Korea lainnya yakni Chung Ha. Tak ketinggalan pula penampilan spesial dari NIKI yang bersinar di bawah label 88rising.

Sejumlah bintang asal Indonesia pun turut memeriahkana acara seperti Atta Halilintar, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu MC ternama, Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading