Sukses

Entertainment

Tiba di Indonesia, Chung Ha Disambut Hangat Penggemar

Fimela.com, Jakarta Smartfren WOW Concert 2019 jadi acara yang mencuri perhatian para penikmat musik, terutama K-Pop. Terdapat nama yang terlibat di acara yang berlangsung malam ini, Jumat (20/9) malam, ia adalah Chung Ha.

Bagi Chung Hua ini adalah pertama kalinya ia menginjakkan kaki dan tampil di depan para penggemar di Indonesia. Momen ini pun memberi kesan baik bagi pelantun Gotta Go tersebut.

"Sejak lahir dan sekarang baru pertama kali dateng ke Indonesia, jadi saya seneng banget ya," tutur Chung Ha saat ditemui saat konferensi pers Smartfren WOW Concert 2019 di SCTV TOWER, Senayan, Jumat (20/9/2019).

 

Chung Hua terkesan dengan keramahan fansnya di Jakarta. Ia menceritakan pertemuan pertama mereka di bandara, di mana banyak fans memberi sambutan kepadanya.

"Sejak datang di airport (Indonesia) sudah disambut para penggemar, senang banget. Apalagi kalau ingat banyak dapat like dan dapay undangan ke Indonesia. Jadi pas sampai di Indonesia makin senang," jelas Chung Ha.

Live Malam Ini

Smartfren WOW Concert turut menghadirkan Ateez, NIKI dan para musisi top tanah air. Akan ada penampilan dari Dewa 19 feat Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, dan juga Aaliyah Massaid.

Konser ini akan dipandu MC ternama, Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman. Smartfren WOW Concert 2019 ini akan tayang langsung di SCTV pukul 20.00 WIB.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading