Sukses

News & Entertainment

Di Film Jeritan Malam, Herjunot Ali dan Cinta Laura tak Kesulitan jadi Kekasih

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film garapan Rocky Soraya, Jeritan Malam. Dalam film tersebut, dirinya dipasangkan sebagai sepasang kekasih dengan Herjunot Ali.

Pertama kali kerja di satu proyek film yang sama, Herjunot Ali mengaku tak kesulitan membangun chemistry dengan perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus itu.

Lebih lanjut, mantan kekasih Tatjana Saphira itu mengatakan bahwa chemistry yang terjalin antara dirinya dengan Cinta tumbuh dengan sendirinya tanpa dipaksakan.

"Chemistry saya sama Cinta itu sudah kayak otomatis, nggak butuh yang sangat effort sekali buat dapetin chemistry," kata Junot saat ditemui di pemutaran teaser trailer 'Jeritan Malam' di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Di tempat yang sama, Cinta Laura juga mengatakan dirinya sangat senang dan puas beradu akting dengan Herjunot Ali. Baginya, Herjunot memiliki pemikiran yang sama sepertinya.

"Kalau aku seneng sama Junot karena dia orangnya on time seperti aku karena aku sangat menghargai waktu. Jadi untuk dia, aku tahu dia bisa dipercaya dan nggak bakal telat-telat," tutur Cinta Laura.

Hangout Bareng

Demi mendalami perannya sebagai sepasang kekasih, selama syuting di daerah Sukabumi, Jawa Barat, Cinta dan Herjunot pun menyempatkan untuk pergi bersama.

"Kita nyempetin waktu buat hangout supaya kita lebih bisa banyak diskusi peran kita. Kita makan juga di luar dan untungnya dia anaknya asik," tutur Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Dian Sastrowardoyo Sampai Cinta Laura, Intip Gaya Artis Pakai Batik
Artikel Selanjutnya
Zodiak Leo Dikenal Egois, Apakah Cinta Laura Juga?