Sukses

News & Entertainment

Saat Sekolah, Giorgino Abraham Akui Jadi Anak yang Nakal

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Giorgino Abraham mengaku saat di sekolah merupakan anak yang cukup nakal. Bahkan beberapa kali dirinya sempat tidak masuk kelas dan memilih bermain dengan teman-temannya.

"SMP sih di Australia kelas 3. Itu saya pernah mau cabut dari sekolah. Kan di sekolah itu ada CCTV di mana-mana. Saya cabut dari kelas, pertama kalinya," ungkap Giorgino saat ditemui di kawasan Senyan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Diakuinya sebenarnya Gini adalah anak yang cukup rajin dan patuh dengan peraturan sekolah. Namun sayangnya dirinya terpengaruh dengan teman-teman sekolahnya.

"Karena saya nggak pernah mau bolos. Saya orangnya cukup patuh di sekolah. Cuma kayak kebawa teman-teman. Ya sudahlah, cabut ke luar dari sekolah, lompat pagar, nggak balik," ujar Giorgino Abraham.

Usai kejadian itu, akhirnya Giorgino Abraham akhirnya di skors dari sekolah. Namun orangtuanya tak memarahi Giorgino.

"Orang tua tahu. Tapi ya mereka tahu bahwa ya sudah namanya anak muda. Enggak mungkin dong kita di depan meja terus gitu. Mereka juga menjalani kehidupan mereka berwarna pada waktu itu. Ya gue juga harus menjalaninya dengan berwarna dan seru, ada baik dan buru," jelas Giorgino Abraham.

Mewarnai Rambut

Tak hanya bolos sekolah saja, namun saat masih duduk di bangku SD, mantan kekasih Irish Bella itu sempat mewarnai rambutnya dengan warna yang cukup mencolok dan memakai anting.

"Saya pernah ke sekolah, itu kelas 6 SD, waktu itu belum ada anting-antingan. Saya akhirnya memutuskan untuk pakai anting, masuk ke sekolah, rambut gue dicat ungu. Ungunya, ungu tua banget," tuturnya.

Melihat penampilan baru Giorgino Abraham, gurunya pun menegurnya. Namun ia tak mau mematuhinya kala itu. "Akhirnya disuruh copot. Tapi waktu itu gue nggak mau," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Penasaran dengan Cerita, Giorgino Abraham Baca Novel Dulu Sebelum Main Film Dignitate