Sukses

Entertainment

Rossa Siap Hujan-Hujanan di Smartfren WOW Concert 2019

Fimela.com, Jakarta Diva Tanah Air, Rossa akan tampil di acara Smartfren WOW Concert 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019). Nantinya Rossa siap memberikan suatu yang spesial di panggung.

"Ada beberapa lagu yang aku nyanyikan, tapi yang jelas ada treatment khusus hujan-hujanan, ini kali pertama aku nyanyi pakai hujan," tutur Rossa saat konferensi pers Smartfren WOW Concert, di SCTV TOWER, Senayan, Jakarta Pusat.

Pelantun Aku Bukan Untukmu itu sudah menyiapkan kostum demi penampilannya nanti. Bahkan ada beberapa warna baju yang akan ia gunakan di panggung.

"Ada beberapa warna yang diharuskan dan yang jelas nggak sabar hujan itu," jelas Rossa.

Lagu yang dibawakan sambil hujan-hujanan adalah single miliknya, Body Speak. Ditanya lebih lanjut tentang hal itu, Rossa tak ingin membocorkan terlalu banyak.

Dalam konser tersebut, juga akan diisi penampilan artis Internasional seperti Chung Ha dan Atezz dari Korea dan juga artis nasional seperti Atta Halilintar, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, dan juga Aaliyah Massaid.

Konser ini akan dipandu MC ternama, Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman. Acara tersebut akan tayang langsung di SCTV pukul 20.00 WIB.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading