Sukses

Entertainment

FIMELA FEST 2019: Arti Fearless Women Bagi Tiwi Eks T2

Fimela.com, Jakarta Perempuan seharusnya memiliki pandangan positif pada segala sesuatu, sekalipun dalam keadaan terburuknya. Seperti itulah pandangan Fearless Women menurut penyanyi cantik Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi eks T2.

"Wanita yang tak takut akan sebuah kegagalan..Yang selalu berpikiran positif akan sebuah keadaan bahkan dlm keadaan terpuruk sekalipun," kata Tiwi Eks T2 saat dihubungi Fimela.com lewat pesan singkat, Kamis, (19/9/2019).

Lebih lanjut, sebagai seorang perempuan, finalis ajang pencarian bakat AFI tahun 2005 itu pun mengaku perempuan juga harus mandiri untuk melakukan segala sesuatu, meskipun banyak orang yang tidak menyukainya.

"(Perempuan itu harus bisa) Mandiri dan tak tergantung dengan pendapat orang lain yang tidak menginginkan ia maju," jelas ibu satu anak itu.

Sehingga, dari situlah ia berharap agar sebagai seorang perempuan bisa memiliki tujuan hidupnya masing-masing. Serta melakukan apa ya diinginkan ya, tanpa takut didiskriminasi.

"Wanita yang mempunyai tujuan dalam hidupnya, tahu apa yang dia inginkan dan, dan melakukan aksi dari buah pemikiran yang matang untuk mewujudkannya," tutur Tiwi Eks T2.

Untuk memahami lebih dalam tentang grow fearless, yuk, daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menghadiri FIMELA FEST 2019.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading