Sukses

News & Entertainment

Ateez dan Chung Ha Buka Smartfren WOW Concert 2019 dengan Enerjik

Fimela.com, Jakarta Smartfren WOW Concert 2019 berlangsung semarak. Bahkan, kemeriahan event yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019) sudah terjadi sejak awal acara.

Sebagai penampil pembuka, boyband asal Korea Selatan, Ateez langsung memanaskan panggung. Lagu berjudul Wave dibawakan dengan penuh energik oleh tujuh orang membernya yang mengenakan kostum bernuansa monokrom.

Aksi atraktif para personel Ateez di panggung Smarfren WOW Concert 2019 langsung membuat penonton bersemangat. Tak hanya bernyanyi bersama, beberapa diantara mereka pun tak segan ikut bergoyang mengikuti irama musik.

Setelah Ateez selesai, giliran kompatriotnya asal Korea Selatan, Chung Ha yang mengambil alih panggung. Menggunakan kostum serba putih, Chung Ha bersama beberapa dancer tampil dengan koregorafi yang kompak membawakan lagu Snapping.

Tampil Seksi

Di atas panggung, Chung Ha terlihat sangat menikmati penampilannya. Beberapa kali, ia tampak menonjolkan keseksiannya dengan goyangan.

Ateez dan Chung Ha baru sebagian kecil dari kemeriahan yang hadir di Smartfren WOW Concert 2019. Disamping mereka, beberapa nama yang ikut menjadi penampil antara lain Atta Halilintar, Rossa, Dewa 19, Via Vallen, Jaz, Rizky Febian, Dipha Barus, Kalulla, NIKI dan beberapa nama lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Futuristik Penampilan Rossa feat Alffy Rev di Smartfren WOW Concert 2019
Artikel Selanjutnya
NIKI Tunjukkan Kelasnya di Smartfren WOW Concert 2019