Sukses

News & Entertainment

Satu Impian Terwujud, Maliq & D'Essentials Rancang Mimpi Besar Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Grup musik Maliq & D'Essentials tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial jelang 17 tahun berkarya di Tanah Air. Rencananya hal itu akan dibuat pada tahun depan.

"Ya pastinya tiap tahun kita penginnya ada keluar single dan mungkin tahun depan bakal keluar konser 17 tahun Maliq," tutur Angga, vokalis Maliq & D'Essentials ditemui di Vidio Xperience, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2019).

Ditanya lebih lanjut mengenai hajatan besarnya, band asal Jakarta ini masih menyimpan rapat informasi detailnya. Yang jelas saat ini mereka masih dalam tahap merancang konsep show yang akan berkesan bagi fans.

"Konsepnya masih digarap sih. Cuma nggak menutup kemungkinan kita buka semua kemungkinan yang seru aja. (Konsep) yang pastinya perjalanan Maliq 17 tahun akan menjadi tema utama ya," katanya.

"Tapi gimananya kita masih godok dulu, ada dari kita, ada dari fans juga gimana mereka pengin apa yang kita tunjukkin," lanjutnya.

Hampir 17 tahun berkarya di blantika musik Indonesia, Maliq & D'essentials pun menceritakan konsistensinya. Menurut mereka, semua bisa terwujud karena selalu berkarya.

"Terus berkarya aja secara konsisten. Terus sama yang baru-baru juga kita nggak menutup mata. Terus berkarya sesuai dengan keadaan kita sekarang dan jangan memaksakan apa yang nggak terjadi di kita," tutur Angga.

Impian yang Terwujud

Di sisi lain Maliq & D'Essentials bersyukur atas impian yang akhirnya terwujud setelah 17 tahun berkarya. Salah satunya, mereka bisa rekaman di London, Inggris untuk single barunya.

"Kita rekaman di London ini salah satu impian kita sih. Abbey Road itu kan studio salah satu terbesar legendaris di dunia. Kedepannya kita belum tahu apalagi yang akan kita lakuin untuk impian kita," jelas Angga.

Saksikan video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Maliq & D'Essentials akan Meriahkan FIMELA FEST 2019
Artikel Selanjutnya
Demi Rekaman di Inggris, D'Masiv Rela Habiskan Uang Sampai Rp 1 Milliar