Sukses

Entertainment

ITZY Dikonfirmasi Akan Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Serangan para entertainer dari Korea Selatan semakin gencar dilakukan. Setelah Red Velvet, BLACKPINK hingga Chung Ha, kini giliran talenta JYP Entertainment yang akan menyambangi Indonesia. Ya, mereka adalah ITZY.

Grup yang baru debut di awal tahun 2019 ini dipastikan akan tampil di Jakarta dalam rangka tur showcase bertajuk ITZY? ITZY!. Tur ini menjadi yang pertama kali bagi Yeji dan kawan-kawan yang telah meraih popularitas dalam waktu relatif singkat.

Berdasarkan poster yang diunggah Mecima Pro selaku promotor (22/9), Jakarta menjadi destinasi pertama tur showcase ITZY. Grup pemilik hits DALLA DALLA ini akan tampil pada 2 November 2019 mendatang.

Fans K-Pop terutama MIDZY antusias menyambut pengumuman mengejutkan tersebut. Mereka tak menyangka ITZY akan secepat ini menggelar tur, terlebih menjadikan Jakarta sebagai tujuan pertama.

Detail Tur

Rencana kedatangan ITZY langsung jadi perbincangan fans di social media. Apalagi tanggal show yang diumumkan akan datang dalam waktu yang sangat dekat, sekitar sebulan lebih menuju hari-H.

Sejauh ini venue, waktu penjualan, dan kategori tiket masih belum resmi diumumkan. Pastikan kamu ikuti terus updatenya di Fimela.com terkait konser perdana ITZY di Indonesia.

Tur ITZY? ITZY! dimulai di Jakarta pada 2 November 2019, dan dilanjutkan di sejumlah negara Asia seperti Taiwan, Singapura dan Thailand. Selain itu ITZY juga akan menggelar showcase mereka di kota-kota besar Amerika Serikat, di antaranya Los Angeles dan New York.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading