Sukses

News & Entertainment

Main di Jeritan Malam, Herjunot Ali Diganggu Makhluk Halus

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali menjadi salah satu nama besar selebriti yang ikut bermain di film terbaru Rocky Soraya, Jeritan Malam. Dalam film tersebut dirinya berperan sebagai Reza. 

Selama syuting film Jeritan Malam yang dilakukan di salah satu goa di Sukabumi, Jawa Barat, Herjunot Ali mengaku diganggu makhluk halus. 

"Saat itu sebelum syuting ada briefing dan saya nggak ikutan. Lokasi dijaga kuncen. Lokasi syuting dari parkiran mobil menuju goa jaraknya itu sampai 20 menitan," kata Herjunot Ali saat launching  trailer film Jeritan Malam di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Sebelumnya, mantan kekasih Tatjana Saphira itu tidak mempercayai hal-hal mistis. Namun setelah merasakannya sendiri, pemikiran Herjunot Ali pun berubah. 

"Awalnya saya nggak percaya sama kesurupan, paling akting aja sih. Akhirnya saya merasakan sendiri dan percaya," ujar Herjunot Ali.

Lebih lanjut ia bercerita mengenai perjalanan menuju goa, Herjunot Ali langsung  mendapatkan kejadian aneh. Tubuhnya mendadak berat dan nafasnya sesak.

"Saya seakan mau pingsan. Leher berat sekali dan kayak terkena serangan jantung," ujar Herjunot Ali. 

Melihat wajah pucat Herjunot Ali, sutradara dan para kru film kebingungan. Rocky Soraya kemudian memanggil kuncen untuk mengobati bintang film Realita Cinta dan Rock N Roll itu.

"Kuncennya nyamperin saya dan dibacain doa, terus menghilang begitu saja," kata Herjunot Ali

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Herjunot Ali Kena Serangan Jantung Saat Syuting Film Jeritan Malam
Artikel Selanjutnya
Film Jeritan Malam Habiskan Dana Hingga Puluhan Miliar