Sukses

Entertainment

Tak Hanya Perawatan Mahal, Demi Barang Ini Krisdayanti Juga Gelontorkan Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Ada harga ada kualitas. Seperti itu kira-kira yang ditanamkan diva pop tanah air, Krisdayanti terhadap suatu barang. Ia tak ragu merogoh kocek cukup besar dalam membeli sesuatu asalkan berbanding lurus dengan kualitasnya.

Hal tersebut ia ungkapkan saat membeli dua buah furnitur untuk rumahnya di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Untuk sebuah meja dan sofa, KD rela merogoh kocek hingga Rp. 150 juta. Yang lebih mencengangkan, angka tersebut sudah dipotong diskon yang cukup besar.

"(Beli) Dine table, coffee table, sama sofa untuk family room, (harga) di atas 150 (Rp 150 juta), itu aja udah potongan 60 persen. Tapi itu, ada harga ada kualitas. Desainnya memang spesial dan lebih modern," ucap Krisdayanti.

Bagi istri Raul Lemos itu, uang yang ia keluarkan untuk membeli furnitur dengan kualitas premium bukanlah suatu yang berlebihan. Karena dengan kualitas yang bagus maka suatu barang akan bisa bertahan lama.

"Kita belanja interior itu nggak untuk dua atau tiga kali pakai, tapi akan dipakai tiap hari kita dudukin, dalam lima tahun atau sampai dua puluh tahun pun masih bisa bertahan, makanya emang harus yang good quality," papar Krisdayanti.

Tak Sembarangan

Ibu dari Aurel Hermansyah itu pun menilai, secara tidak langsung, pemilihan perabotan furnitur yang tepat bisa membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman. Hal itu pun kemudian bisa mempengaruhi semakin eratnya hubungan antar anggota keluarga saat berada di dalam rumah.

"(Furnitur) Penting sekali, itu bisa buat retouch buat rumah. Jadi yang bikin hangat rumah itu furnitur kayak pemilihan gorden harus sesuai. Karena nggak bisa pakai furnitur yang bikin lembab. Atau pilih yang kulit harus hati-hati," pungkas Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading