Sukses

News & Entertainment

Curahan Hati Ririn Ekawati di Tengah Badai Omongan dan Cacian

Fimela.com, Jakarta Menyandang status janda sekaligus menjadi orangtua tunggal ternyata menjadi sebuah beban tersendiri bagi Ririn Ekawati. Hal itu terbaca dari curahan hati yang baru diunggahnya di laman Instagram miliknya.

Mengawalai dengan pengakuannya sebagai sosok yang serba kekurangan, ia mengaku tak bisa menyenangkan setiap orang yang senantiasa melayangkan hujatan, makian dan juga terkadang fitnah kepadanya.

"Ini aku dengan segala kekuranganku. Akan menutup telinga sebisa mungkin untuk segala sesuatu yang tak pantes untuk didenger. Ini aku yang tak punya waktu untuk menutup mulut orang untuk tidak bicara yang tak sesuai kenyataan," kata Ririn di laman Instagramnya, ririnekawati baru-baru ini.

Ia pun tak bisa memaksakan kehendak orang lain, apalagi menghendaki semua orang menyukainya. Ia hanya menahan diri, tak ingin mengikuti pola pikir mereka yang selalu menuding dan mengungkap kesedihan orang lain.

"Ini aku yang tak mungkin memaksa orang untuk suka denganku. Dan ini aku yang tak perlu menceritakan semuanya, karena nanti banyak pihak yang malu. Cerita di masa lalu dan sampai saat ini yang masih terdengar yang membuat ku tersenyum sedih," papar Ririn Ekawati.

Persilakan Perlakuan Negatif

Ririn selanjutnya mengatakan bahwa dirinya mempersilakan kepada semua orang untuk menilai dirinya. Namun yang pasti dirinya yakin bahwa akan ada Yang Maha Kuasa yang siap membela mereka yang merasa terzhalimi.

"Tapi ga papa, bebas untuk cerita apa pun bebasss untuk menilai semau kalian. Tapi ingat, Allah ga tidur, dan aku berhak untuk membela diriku di saat segala sesuatu yang ku denger tak benar, apa lagi tau orangnya siapa. Doaku buat kalian semoga sehat dan bahagia terus ya," katanya.

Hanya Ibu yang Berjuang demi Anak

Sebagaimana diketahui, Ririn Ekawati sampai sekarang ini masih memilih sendiri setelah ditinggal meninggal suaminya. Namun, ia siap melakukan apa saja demi anaknya, tentunya dalam koridor kebenaran.

"Apalah aku ini, seorang ibu yang bekerja buat anak-anakku. selagi ku tak mengganggu orang lain, aku akan jalan dan terus berjuang, walau banyak ceritaaa ini itu seakan akan lebih tau mereka di bandingkan keluargaku. Cuma mau ingatin, aku tinggal di rumahku udah 15 tahun, rumah kecil tapi punyaku sendiri, yang merasa harusnya ngerti ya. Berkatalah yang baik-baik agar semua itu juga akan balik ke diri kita," tandasnya.

Loading